Super Megah Karantina Ronaldo Bersama Keluarga

Super Megah Karantina Ronaldo Bersama Keluarga

Posted on

Superstar sepakbola Cristiano Ronaldo juga merasakan dampak pandemi virus corona. Para pemain Juventus juga dipaksa untuk mengikuti rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia tentang karantina independen untuk memutus rantai penularan virus Covid 19. Maka simak berita berikut ini mengenai Super Megah Karantina Ronaldo Bersama Keluarga.

Cristiano Ronaldo memilih Madeira asalnya untuk diisolasi. Daerah ini terletak di pantai barat daya Portugal dan merupakan salah satu dari dua daerah otonom negara Portugal. Ronaldo berada di rumah yang baru direnovasi musim panas lalu. Butuh empat tahun dan sekitar 7 juta pounds untuk membangun rumah super megah di daerah Funchal.

Awalnya, superstar Portugal hanya membeli satu gudang. Namun, gudang tersebut telah menjadi rumah megah dengan tujuh lantai. Wow bukan?. Di rumah Cristiano Ronaldo, kita bisa melihat laut yang nan indah. Rumah ini juga memiliki dua kolam renang berkualitas Olimpiade seperti jacuzzi, dan lapangan sepak bola.

Mega bintang Ronaldo juga melengkapi rumahnya dengan peralatan kebugaran lengkap. Tidak mengherankan, pada usia 35 tubuh kekasih Georgina Rodriguez masih terlihat sporty. Lebih menariknya lagi, ruang bawah tanah digunakan Cristiano untuk menyimpan lima supercar nya.

Super Megah Karantina Ronaldo Bersama Keluarga Yang Bikin Susah Tutup Mulut

foto karantina cristiano ronaldo

  • Halaman Rumah Bisa Buat Olahraga Lari
  • Ruang keluarga yang super nyaman
  • Ruang khusus gym
  • Loteng yang terbuka dengan view ke laut
  • Bawah tanah terdapat parkir 5 supercars
  • Rumah yang langsung view ke lautan luas
  • Tempat makan besar dan family view

Tentu semua itu tidak didapatkan dengan gampang bukan guys. Dengan kerja keras dan kemauan yang besar, inilah yang menjadikan cristiano ronaldo sangat dicintai oleh semua masyarakat seluruh dunia.

Demikianlah artikel diatas ini, semoga bisa menginspirasi para pemain muda dan tetap bersemangat dalam menggapai impian. Jangan mudah menyerah pastinya, dan tentu semua itu bisa dijalankan kalau ada restu dari kedua orang tua mu. Sekian dan terima kasih banyak atas dukungan serta kunjungan para pembaca yang berada di tanah air tercinta, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *