Setien: Coutinho Bisa Main Lagi di Barcelona Musim Depan

Posted on

BARCELONA – Angin segar tiba guna penggawa Barcelona yang tengah menjalani masa pinjaman pada Bayern Munich, yaitu Philippe Coutinho. Pelatih anyar Barcelona, Quique Setien, membuka kesempatan buat pulang memainkan Coutinho pada kesebelasan dalam trend depan.

Sejak akhir isu terkini lalu, Coutinho memang telah tak lagi terpakai oleh Barcelona. Alhasil, pihak klub juga memunjamkan gelandang asal Brasil tersebut ke Bayern pada musim panas 2019. Ia dipinjamkan sekitar setahun dari Barcelona dengan adanya pilihan tetap andai Bayern bahagia dengan jasa oleh pemain.

Kini, masa mendatang Coutinho juga tengah dikaitkan menggunakan sebanyak klub menilik pihak Barcelona disinggung sudah tak mengharapkan lagi jasa oleh pemain. Tetapi, Setien menepis keras fakta tersebut.

Pelatih berasal Spanyol tersebut bahkan membuka kesempatan buat unik kembali Coutinho ketika masa pinjamannya habis. Sebab, baginya, mantan pemain Liverpool tersebut adalah sosok yang hebat sebagai akibatnya layak buat dipertahankan.

“Coutinho? Saya paling menyukainya. Dia masih pemain Barcelona. Anda mesti menunaikan klausul atau ongkos transfer ke Barcelona,” ujar Setien, sebagaimana dilansir dari Goal, Kamis (16/4/2020).

“Saya pikir dia dapat berada pada sini dalam mula demam isu depan. Saya nir tahu apakah dia hendak kembali atau pulang lagi, aku mesti berkata dengannya guna menanyakannya. Dia ialah pemain hebat, nir diragukan lagi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *