asdassd

RX King 2003 Special Edition Dijual di harga 150 JUTA

Posted on

Siapa yang tidak kenal dengan motor legenda ini, motor yang sangat di gandrungi semua kalangan mulai muda sampai ke orang tua pasti familiar dengan motor 1 ini. motor yang mulai diproduksi pada tahun 1983 dan berhenti diproduksi pada tahun 2009 sangat dicari pada saat ini dan harga pasaran untuk saat tidak dapatĀ  dipatok. Banyak para kolektor mulai berburu motor yang 1 ini, Ada banyak kolektor yang berani membeli dengan harga yang sangat fantatis,seperti yang baru baru ini terjadi. Seorang kolektor asal medan yang berani membeli RX KING 2003 SPECIAL EDITION dengan harga 150.000.000 (seratus lima puluh juta ribu rupiah).

RX King yang sangat Unik

Beliau membeli motor tersebut dengan kondisi NOS atau New Old Stock atau motor yang belum pernah dipakai sama sekali. Hal ini membuat para petinggi yamaha angkat topi dengan nominal harga jual yang fantatis. Dan kejadian ini juga membuat barometer motor bekas RX KING melambung tinggi di pasaran. Bukan RX KING 2003 SE saja yang membuat para kingers geleng kepala.

Pernah kolektor RX KING membeli RX KING tahun 2008 dengan harga 78.500.000 (tujuh puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah). RX KING 1998 (NOS) dijual dengan harga 100.000.000 (seratus juta rupiah). Akan kah kolektor lain yang akan memecahkan harga motor RX KING yang ada dipasaran. Yuk kita tunggu perkembangan motor RX KING di INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *