Premier League Buka Kembali Beberapa Minggu Lagi

Posted on

Sebuah kabar gembira datang bagi para penggemar dan pecinta sepak bola liga inggris atau biasa dikenal dengan Premier League. Saya selaku Detiksport.id akan memberikan informasi mengenai Premier League dimana Premier League Buka Kembali Beberapa Minggu Lagi. Kompetisi kasta tertinggi di liga inggris tersebut, tentu dikabarkan bakal segera di gelar kembali dalam beberapa minggu ke depannya. Tentu ini menjadi kabar positif buat para bettor di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League dibekukan sementara sejak pertengahan Maret yang lalu. Hal tersebut disebabkan pandemi virus corna yang tengah merajalela di Inggris, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi. Apabila dilanjutkan seperti biasa, bisa saja terjadi hal yang lebih buruk lagi dari perkiraan kita selama ini. Langkah ini diambil tentu saja bisa dibilang tepat. Maka itu, kompetisi Premier League bisa digelar kembali.

Namun, sampai saat ini masih belum ada keputusan pasti mengenai kapan laga Premier League akan digulir kembali. Tapi ada sejumlah rumor yang berhembus, bahwa kompetisi ini ini bisa dibatalkan apabila pandemi virus corona di Inggris semakin parah. Kita sebagai pengamat ataupun penonton hanya berharap serta mendoakan yang terbaik buat para pemain liga Inggris agar bisa di lanjutkan kembali.

Salah satu media ternama, The Sun mengklaim bahwa pernantian para penggemar sepakbola Inggris bakal segera berakhir. Pasalnya Premier League bakal kembali digulirkan dalam hitungan beberapa minggu lagi. Ditunggu saja buat teman – teman pecinta hingga pehobi sepakbola di tanah air.

 

Premier League Buka Kembali Beberapa Minggu Lagi Menjadi Kabar Gembira Buat Pecinta Bola

Dikabarkan The Sun mengklaim bahwa para petinggi Premier League dan klub – klub EPL bakal melanjutkan pertandingan dengan satu catatan yaitu tanpa penonton. Penyelenggaraan kembali EPL ini sudah diinformasikan ke Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson. Johnson tidak melarang penyelenggaraan kembali EPL namun ia meminta operator Liga berkomunikasi dengan intens kepada badan Olahraga Inggris dan Kementrian terkait.

Liga Inggris nantinya bakal menerapkan protokol ketat untuk mencegah penyebaran virus corona di lapangan pertandingan berlangsung. Nantinya semua staff dan pemain akan mendapatkan uji test corona yang dilakukan secara berkala dimana mereka juga diminat menerapkan Physical Distancing.

Sebagai mana dampak dari dilanjutkannya EPL tanpa penonton, maka proses siaran EPL nanti akan mengalami sedikit perubahan. Dimana perubahan tesebut adalah jika sebelumnya Premier League kebanyakan besar disiarkan di Televisi-Televisi berbayar, maka nantinya Premier League akan disiarkan di channel publik yang tidak berbayar.

Perubahan saluran penyiaran ini diharapkan membuat para penggemar EPL bisa tetap menonton pertandingan tim mereka di rumah tanpa perlu menonton di rumah tetangga yang berlangganan televisi berbayar.

Jadi ditunggu beberapa minggu lagi y para bolaneters. Semoga dengan artikel yang saya sajikan diatas, bisa membantu teman – teman pecinta hingga para pembaca dan tentu saja bermanfaat. Sekian dan teriuma kasih banyak atas dukungan serta kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *