Klub Eropa Ucapkan Selamat Puasa Bagi Umat Muslim

Klub Eropa Ucapkan Selamat Puasa Bagi Umat Muslim

Posted on

Bagi umat muslim di seluruh dunia dan buat masyarakat Indonesia, akan segera memasuki bulan suci Ramadhan. Ada kabar gembira dari pihak sepak bola klub top Eropa buat teman – teman muslim loh. Disini saya selaku tim Detiksport.id akan membawa berita menarik mengenai Klub Eropa Ucapkan Selamat Puasa Bagi Umat Muslim. Penasaran bukan? sebelumnya, kita bahas terlebih dahulu mengenai bulan suci Ramadhan di tanah air tercinta.

Beberapa saat yang lalu, sidang isbat yang digelar pemerintah melalui Kementrian Agama telah berakhir. Hasil dari keputusan sidang Isbat tersebut menyatakan bahwa bulan Ramadhan 1441 Hijriah jatuh tepat pada hari Jumat pada tanggal 24 April 2020. Kabar tersebut tentu saja disambut gembira dan meriah oleh masyarakat umat muslim di seluruh Indonesia. Kendati saat ini kondisi Ramadhan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, yang dikarenakan pandemi virus corona.

Sebagaimana basis masa yang besar, sejumlah klub – klub top Eropa menotice bahwa Umat Islam di Indonesia akan merayakan ibadah Puasa mulai hari ini. Dengan kepedulian besar, klub sepakbola top Eropa beramai – ramai mengucapkan selamat beribadah puasa bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Siapa saja klub – klub sepakbola terbesar yang mengucapkan selamat beribadah puasa bagi yang menjalankannya, sebagai berikut :

Klub Eropa Ucapkan Selamat Puasa Bagi Umat Muslim Di Seluruh Indonesia

  • Chelsea FC Indonesia

Melalui akun twitter mereka, Chelsea mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa buat para penggemar “The Blues Indonesia”.

Klub Chelsea FC Indonesia

  • Manchester United Indonesia

Klub top Eropa besar, Manchester United juga tidak ikut ketinggalan. Mereka juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi pendukung Indonesia.

Klub Manchester United Indonesia

  • Juventus FC Indonesia

Kali ini datang dari liga Italia Serie-A, Juventus FC. Kalau tim berjulukan Nyonya Besar ini lebih kreatif lagi, tidak hanya sekedar ucapan yang diberikan. Namun, mereka juga memberikan jadwal Imsakiyah untuk Fans Juventus Indonesia.

Klub Juventus FC Indonesia

  • AS Roma Indonesia

AS Roma juga berharapa para Romanisti Indonesia, bisa beribadah dengan khusyuk di tengah pandemi virus corona.

Klub AS Roma Indonesia

Demikianlah artikel diatas semoga bisa menghibur dan bermanfaat para pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. Sekian dan terima kasih banyak atas dukungan serta dukungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *