Kobe Bryant

Kenang Laga Terakhir Kobe Bryant di NBA, Sang Istri Beri Komentar Pilu

Posted on

DetikSport. ID – Istri Kobe Bryant, Vanessa menyerahkan komentar pilu ketika memperingati laga terakhir sang suami bersama Lakers di NBA.

Pada 13 April 2016 silam, Kobe Bryant menjalani pertandingan terakhir bersama LA Lakers pada NBA. Dalam pertandingan itu, Bryant mencetak score 60 poin. Usai pertandingan selesai, Bryant lantas menaruh pidato yang terkenal, yaitu ‘Mamba out’.

Sayangnya, sehabis nyaris empat tahun pensiun menurut NBA, Bryant tertimpa insiden buruk. Ia mengalami kemalangan helikopter & meninggal dunia. Kepergian Kobe Bryant menyisakan kepedihan buat oleh Istri. Vanessa membuatkan kisah memilukan pada akun Instagramnya, ketika memperingati laga terakhir Kobe bersama Lakers pada NBA.

“Kobe Bryant bekerja selama 20 tahun, dan mewariskan semua apa yg dia punya. Semua yg dia mau sejatinya menguras ketika bareng putrinya dan saya guna membarui waktunya yg hilang,

“Dia hendak berada pada sana buat masing-masing momen spesial pada sejarah dalam kehidupan putri kami Tapi dia hanya dapat menikmatinya tiga tahun 9 bulan sesudah pensiun,” tulis Vanessa di akun IGnya.

Di akhir penerangan postingannya tersebut, Vanessa membicarakan bahwa dirinya bercita-cita Kobe & Gianna hanya bisa bertanding normal dalam 26 Januari kemudian (hari pada dimana Bryant mendapakatkan musibah buruk ).

“Setiap hari aku bercita-cita bisa pergi ke pagi itu. Saya bercita-cita mereka mempunyai permainan yang normal. Hidup ini tidak adil. Ini tidak masuk akal,” tambahnya.

Sementara itu, pada kariernya pada NBA, Kobe Bryant memiliki segudang prestasi ketika membela LA Lakers. Ia mengirimkan Lakers meraih 5 kali kemenangan NBA dan sukses menjadi MVP pada tahu 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *