badminton

Kemeriahan Turnamen Bulu Tangkis Lurah Bojongsari Cup 1 Kota Depok

Posted on

Depok – Dinginnya hembusan angin malam tidak menyurutkan niat masyarakat menyaksikan pertandingan final bulu tangkis Lurah Bojongsari Cup 1. Usai pertandingan, Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengapresiasi masyarakat Bojongsari melaksanakan pertandingan bulu tangkis. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan upaya mendorong masyarakat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Kami bersyukur selama pelaksanaan pertandingan menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ujar pria yang pernah bertugas di Departemen Penerangan tersebut.

Undang mengungkapkan, olahraga bulu tangkis dapat menjadi wadah untuk mendorong genarasi muda memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif. Selain itu, apabila dilakukan secara tekun dalam berlatih maupun bertanding, bukan tidak mungkin atlet Bojongsari dapat tampil ditingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Oong Supandi menuturkan, pelaksanaan turnamen bulu tangkis Lurah Bojongsari Cup 1, telah dilaksanakan selama tiga pekan yang diikuti 16 tim dari 16 RT dan 10 RW dengan sistem setengah kompetisi. Untuk juara pertama diraih RT1/6, juara kedua diraih RT1/12, juara ketiga diraih RT1/1, dan juara keempat diraih RT1/5. Untuk juara pertama mendapatkan piala bergilir.

Oong menjelaskan, selain meningkatkan minat masyarakat Bojongsari untuk berolahraga, turnamen tersebut menjadi wadah silahturahmi antar masyarakat Bojongsari. Tidak hanya itu, turnamen tersebut dapat dijadikan ajang atlet bulu tangkis dari tiap RW di Kelurahan Bojongsari.

“Nantinya pemain yang terdata akan dijadikan pemain untuk tim Kelurahan Bojongsari dalam kejuaraan tingkat kota maupuan kejuaraan lainnya,” tutup Oong.

Sumber : radardepok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *