Barcelona, Juan Mata, Manchester United

Juan Mata Akui Sudah Beberapa Kali Tolak Tawaran Barcelona

Posted on

Manchester – Barcelona disinggung lebih menurut sekali berjuang memboyong Juan Mata ke Camp Nou. Namun, ketiga tawaran itu tidak disambar sang gelandang Manchester United dari Spanyol tersebut.

Cerita mengenai godaan menurut Barcelona terhadap Juan Mata itu diungkapkan oleh ayah sekaligus agen oleh pemain, Juan Manuel Mata Rodriguez. Kabar ketertarikan Barca terhadap Juan Mata tersebut jua pernah sejumlah kali hadir pada media.

“Memang benar, dia pemain yang punya DNA yang sangat serupa dengan gaya sepak bola Barcelona. Ada 3 kesempatan untuk Juan Mata pindah ke Barcelona,” istilah Juan Manuel Mata Rodriguez, seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (28/4/2020).

Tawaran kesatu tiba saat Juan Mata masih memperkuat Valencia. Dia merumput di klub La Liga tersebut dalam 2007-2011. Tapi, alih-alih hijrah ke Barcelona, oleh pemain justeru menentukan bertualang ke Premier League menggunakan menerima tawaran Chelsea.

“Tawaran yang kesatu saat beliau masih di Valencia. Kemudian saat beliau pindah ke Chelsea, mereka pun mencoba menggaet Juan Mata,” istilah oleh ayah.

“Tawaran yang ketiga datang yang terbaru saat terdapat sejumlah kesempatan juga,” imbuh Juan Manuel Mata Rodriguez.

Meski tidak merogoh peluang pindah ke Barcelona, sang ayah menyinggung Juan Mata nir menyesali keputusannya. Juan Manuel Mata Rodriguez menuliskan sang putra bersyukur sekitar ini berkecimpung di klub-klub besar.

“Juan beruntung dia sedang di klub-klub besar. Itu yang membuatnya tidak merasakan suasana yang membuatnya hendak pergi, sebab terima kasih Tuhan, dia sedang pada klub-klub yg paling penting,” imbuh oleh ayah.

Juan Mata meninggalkan Valencia dalam 2011 guna gabung Chelsea. Di Stamford Bridge, Mata menolong The Blues memenangi Piala FA, Liga Champions, & Liga Europa.

Setelah 3 ekspresi dominan bareng The Blues Juan Mata mendapat pinangan gabung Manchester United dalam 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *