pedro liverpool

Gelandang Muda Liverpool Sebut Premier League Digelar Lagi pada Juni

Posted on

DETIKSPORT. ID –  Sampai sekarang belum ada kepastian kapan Premier League 2019/20 akan kembali digelar. Namun, menurut gelandang muda Liverpool, Pedro Chirivella, kompetisi bakal digelar lagi pada Juni dan tim-tim peserta akan kembali berlatih pada Mei.

Pandemi virus corona membuat Premier League ditangguhkan sejak 13 Maret silam. Terinfeksinya pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, menjadi alasan terkuat di balik keputusan tersebut.
Klub Premier League sendiri sepakat untuk tetap merampungkan musim meskipun pada Jumat (16/4/2020) lalu pemerintah Britania Raya mengumumkan karantina wilayah diperpanjang tiga pekan lagi.
Federasi Sepak Bola Valencia, menyatakan bahwa setelah karantina wilayah berakhir Liverpool akan kembali berlatih untuk mempersiapkan diri bertanding lagi pada Juni.
Kami diberi tahu bahwa sampai pertengahan Mei para pemain akan berlatih secara terpisah. Setelah itu, selama tiga sampai empat pekan kami akan berlatih bersama jika memungkinkan. Lalu, kami akan bisa bermain lagi pada Juni.
Liverpool tentunya jadi salah satu tim yang paling diuntungkan jika Premier League digelar kembali. Pasalnya, mereka saat ini berada di ambang titel juara perdana. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City dan cuma butuh 2 laga untuk memastikan gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *