stadion camp nou barcelona

Gegara Corona, Barcelona Mau Larang Penggemar Masuk ke Camp Nou

Posted on

Barcelona – Barcelona informasinya akan memblokir Stadion Camp Nou buat pemirsa demi menangkal pandemi virus Corona. Ada dua pilihan yang dipertimbangkan Blaugrana berhubungan hal itu.

Los Cules terakhir kali bermain di Camp Nou yaitu pada 7 Maret kala menang 1-0 atas Real Sociedad di Liga Spanyol. Selanjutnya, persaingan LaLiga dihentikan sementara dampak pandemi virus Corona.

Spanyol ketika ini menempati peringkat kesatu jumlah permasalahan COVID-19 tertinggi di Eropa dengan 200 ribu pasien yang terkonfirmasi. Wabah virus Corona yang belum tertanggulangi tersebut menyebabkan ketidakpastian berhubungan kapan persaingan akan dimainkan kembali.

Untuk menangkal penyebaran pandemi yang lebih masif, Barcelona disebut akan menutup pintu Camp Nou buat semua penggemarnya selama sejumlah bulan ke depan. Hal ini menurut laporan yang ditulis media Catalunya, La Vanguardia.

Dalam laporan tersebut, terdapat dua pilihan Barcelona untuk memblokir markas mereka dalam jangka masa-masa yang berbeda. Kebijakan yang dipungut Blaugrana itu nantinya tergantung kelanjutan persaingan musim ini.

Opsi kesatu ialah dengan tidak mengizinkan penonton ke Camp Nou sampai Februari 2021. Kebijakan ini akan diambil Barcelona bila kompetisi musim ini dihentikan dan musim baru digulirkan pada 15 September.

Sementara itu pilihan lainnya ialah dengan melanjutkan saldo pertandingan musim ini pada 15 Juni sampai minggu kedua Agustus. Nantinya, seluruh peminat dilarang masuk ke Camp Nou hingga kompetisi selesai dan baru diperbolehkan datang ke stadion pada 15 November 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *