Zak Brown Prediksi Formula 1 Seri Eropa Akan Digelar Tanpa Penonton

Zak Brown Prediksi Formula 1 Seri Eropa Akan Digelar Tanpa Penonton

Posted on

Berita F1 : Bos Mclaren, Zak Brown, mengungkapkan bahwa Formula 1 bisa saja tetap memulai pacuan secara tertutup alias tanpa pemirsa saat melakoni tur Eropa

Sebelumnya F1 telah mengerjakan pertemuan guna membahas usulan menyelenggarakan pacuan tertutup yg akan dibuka pada GP Austria pada lepas 5 Juli mendatang, lantas dilanjutkan pada Sirkuit Silverstone.

Zak Brown pun menyatakan optimistis dan menyokong penuh planning Formula 1 tersebut

“Semuanya masih tentatif, namun (GP Inggris) bakal permanen dilangsungkan sesuai jadwal menggunakan tanpa penonton,” istilah Zak Brown dikutip dari BBC.

Bukan melulu 2 seri Formula 1 2020 yg akan diadakan tertutup, Brown pun memprediksi semua lintasan di Eropa pun kemungkinan besar akan dilakukan tanpa pemirsa demi menangkal pandemi

“Faktanya, kelihatannya semua pacuan di Eropa sanggup jadi besar pada skenario itu,” tandas

Hingga ketika ini, paling nir telah ada sembilan seri pacuan harus nir berhasil dihelat cocok jadwal menggunakan delapan seri mesti ditunda & GP Monaco dibatalkan. Hal itu pun membangun F1 terus merevisi kalender mereka demi membuka pacuan demam isu ini di tengah krisis pandemi COVID-19.

Ross Brawn selaku Direktur Pelaksana F1 menuliskan sangat konfiden kompetisi dapat terus dilangsungkan walau mesti dihelat sampai Oktober mendatang. Meskipun juga melulu menggelar menggunakan jumlah minimal, delapan seri balapan.

Harapannya bahkan andai pandemi ini sudah terkendali, minimal 18-19 pacuan di animo F1 2020 bisa terlaksana. Rencana terakhir yg diciptakan oleh F1 adalah mereka sedang mengusahakan GP Inggris dapat permanen dihelat pada 19 Juli.

Brown juga menanggapi gagasan tersebut menjadi keliru satu teknik buat membentuk penyelenggaraan masing-masing seri pacuan mampu permanen terlaksana.

“Apa teknik terbaik guna mendapatkan pacuan sebanyak mungkin? Salah satu gagasan yang sangat potensial ialah menyelenggarakan majemuk pacuan* menggunakan tempat yang sama, Sirkuit Silverstone adalah salah satu tempatnya,” ujarnya buat BBC Radio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *