Enea Bastianini dan Lorenzo Baldassarri
42,Francesco Bagnaia,SKY Racing Team VR46,KALEX,Honda,Moto2,AGV,Dainese,Monster,Oakley,VR|46 Riders Academy,07,Lorenzo Baldassarri,Pons HP40,KALEX,Honda,Moto2,AGV,Dainese,Monster,VR|46 Riders Academy,

Dua Pembalap Muda yang Bakal Segera Direkrut Ducati

Posted on

Detiksportid – Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengakui bahwa timnya memang mendekati pembalap muda. Nama pembalap muda yang saat ini tengah dibidik Tim Ducati adalah Enea Bastianini dan Lorenzo Baldassarri.

Akan ada perubahan besar-besaran dalam line-up pembalap Tim Ducati di MotoGP musim depan. Kedua pembalap pabrikan mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, diklaim bakal terdepak.

Untuk menggantikan peran Dovizioso dan Petrucci, manajemen Tim Ducati dikabarkan bakal menaikkan dua pembalap tim satelit mereka, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Untuk mengisi kekosongan itulah Tim Ducati memutuskan akan mendatangkan dua pembalap muda pada diri Bastianini dan Baldassarri.

Kami telah mengikuti beberapa rider muda Italia sejak lama. Jelas Enea Bastianini merupakan salah satu pembalap yang sedang kami pantau, meski dalam beberapa tahun terakhir performanya belum mencapai harapan.

Sementara Lorenzo Baldassarri tahun lalu menjalani awal musim yang spektakuler, namun kemudian kehilangan arah. Pada kejuaraan dunia tahun ini, dalam satu-satunya balapan yang kami bisa tonton, di Qatar, ia bekerja dengan sangat baik.

Kami selalu mengamati Moto2 dan Moto2, tapi saya merasa sangat yakin untuk 2021 dan 2022 kami hanya akan mengambil pilihan dari para pembalap yang saya sebutkan, meski kami belum ambil keputusan apapun,”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *