MotoGP 2020

Dovizioso Sadar Akan Ada Persaingan Ketat di MotoGP 2020

Posted on

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki kepercayaan timnya bakal melanjutkan tren positif di MotoGP 2020. Pencapaian rapi Ducati sekitar 3 tahun ke belakang pula siap diulangi berpulang kepada trend ini.

Akan tetapi, ia pun menyadari bakal adanya kompetisi ketat dalam trend ini. Ia percaya walau motor Ducati mencicipi kemajuan, tetapi semua rival jua tidak akan diam buat menambah performa diri.

motogp 2020

Setelah mengaku tujuannya guna pulang memperebutkan gelar kampiun, Dovizioso memiliki kepercayaan akbar guna mewujudkan sasaran tersebut. Meski beliau pun memprediksi semua pesaing bakal semakin susah ditaklukkan.

“Dibandingkan tahun lalu, saya menebak akan mengejar rival yang lebih kompetitif. Tetapi kami pun sudah bertumbuh banyak, & saya yakin kami bakal bisa melanjutkan tren positif kami,” celoteh Dovizioso, mengutip dari laman sah MotoGP,

Pada tahun lalu, Dovizioso pulang hampir meraih gelar kampiun sesudah berlomba ketat dengan Marc Marquez. Pencapaian tadi pun sebagai yang ketiga kalinya untuk Dovizioso guna meraih gelar runner-up secara beruntun.

Pada animo 2017-2018, Dovizioso pun mencicipi nasib serupa waktu gagal meraih juara sesudah takluk dengan Marquez. Lebih menyesakkan lagi, Dovizioso kalah tipis menurut Marquez dalam 2017 ketika dua-duanya melakukan persaingan sampai ke seri terakhir di Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *