Ditundanya F1 2020 Tak Buat Tekad Hamilton untuk Jadi Juara Menurun

Ditundanya F1 2020 Tak Buat Tekad Hamilton untuk Jadi Juara Menurun

Posted on

detiksport – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, tampaknya mesti bersabar untuk dapat membuktikan diri pulang di ajang Formula One (F1). Sebab F1 2020 nyatanya mesti tertunda terlebih dahulu sebab adanya larangan balapan dampak wabah virus corona.

Penundaan tersebut sunggu disayangkan, karena embalap asal Inggris tersebut sudah sempat menyerahkan sebuah kalimat yang lumayan percaya diri untuk para rival-rivalnya di ajang pacuan F1 tersebut. kalimat tersebut berhubungan bahwa semua rivalnya tersebut semua mesti bersiap-siap karena Hamilton berjanji dirinya bakal sangat bertolak belakang di musim yang baru nanti.

Baca Juga : Kiper Real Madrid Ramaikan Balapan Virtual F1 Seri Ketiga

Berbeda dalam makna level yang akan diperlihatkannya bakal jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Bahkan, teman setim Valterri Bottas tersebut memandang dirinya bak mesin di F1 2020 yang menunjukkan betapa seriusnya Hamilton dalam menatap musim yang baru.

“Saya ketika ini merasa damai saat saya sedang di rumah. Saya dapat konsentrasi dan dapat membangun benak dan tubuh saya sehingga saya bisa kembali dari tahun ke tahun. Saya bakal seperti suatu mesin di tahun ini, jauh melebihi level-level sebelumnya!” cerah Hamilton, dilansir dari laman sah F1, Sabtu (25/4/2020).

Wajar memang Hamilton paling berniat tampil baik di F1 2020. Sebab andai pada kesudahannya Hamilton lagi-lagi terbit sebagai juara dunia di pacuan mobil tersebut, maka ia sukses mencatatkan suatu prestasi yang lumayan mengagumkan.

Akan tetapi, laksana yang disebutkan di atas, Hamilton butuh bersabar untuk dapat mewujudkan tersebut semua sebab F1 2020 masih belum dibuka sama sekali. Bahkan kejelasan kapan dimulainya F1 2020 masih tanda tanya sampai ketika ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *