Gianluigi Donnarumma

Chelsea dan PSG Bersaing Datangkan Gianluigi Donnarumma

Posted on

DetikSport.id – Gianluigi Donnarumma manjadi target utama Chelsea dan PSG di bursa transfer pemain.

Kiper utama AC Milan tersebut, pada musim ini telah bermain sangat luar biasa di bawah mistar gawang. Tercatat ia telah bermain sebanyak 24 laga di Seri A dan secara keseluruhan ia tampil 26 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.

Menurut laporan Tuttosport, Chelsea akan menghadapi Paris Saint Germain dalam pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma. Terutama begitu bursa transfer pemain dibuka. Di mana raksasa asal Perancis itu juga sudah siap dengan tawaran besarnya agar bisa membawanya ke Parc des Princes.

Sedangkan minat besar yang di tunjukkan oleh The Blues bisa dibilang masuk akal. Sebab, Frank Lampard sudah tidak menginginkan kiper termahal mereka, Kepa Arrizabalaga. Geramnya sang pelatih, lantaran pemain asal Spanyol penampilannya tidak konsisten.

Bahkan, penampilannya yang masih angin-anginan itu membuatnya pun sempat di bangku cadangkan. Dan sang juru racik mempercayakannya kepada kiper veteran, Willy Caballero. Namun, ketika diberikan kesempatan untuk bermain, mantan pemain Manchester City juga belum mampu menunjukkan performa apiknya seperti masih membela The Citizens.

Laporan lainnya, juga mengungkapkan bahwa sekarang ini klub asal London Barat memang sangat inginkan Donnarumma. Bahkan mereka juga kabarnya telah menyiapkan dana yang fantastis untuk memboyong aset berharga milik AC Milan tersebut.

Jika Chelsea berhasil mendatangkan Donnarumma, maka ia akan menjadi penandatanganan yang bagus. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu sudah mempunyai pengalaman yang luar biasa bermain di skuad utama AC Milan dalam beberapa musim terakhir in.

Sementara bersama Milan, sang pemain sudah mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana pada tahun 2016 lalu dan masih mempunyai kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Donnarumma Chelsea atau PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *