Michael Jordan Chicago Bulls

Bikin Kesal Lawan, Michael Jordan Masukkan Bola ke Ring Sambil Tutup Mata

Posted on

SIAPA yang tak mengenal sosok Michael Jordan? Ia merupakan salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa. Ia pun memiliki kerendahan hati dengan tidak menunjukkan kemampuannya hanya untuk mengejek lawan-lawannya.

Tetapi ada satu momen ketika Jordan pernah mengejek lawannya dengan melakukan lemparan bola dengan mata tertutup. Hal itu terjadi saat tim yang dibela Jordan yakni Chicago Bulls menghadapi Denver Nuggets pada 1991.

Michael Jordan Chicago Bulls

Kala itu, Jordan mendapat kesempatan melakukan lemparan bebas untuk memberikan satu poin tambahan kepada timnya. Akan tetapi, Jordan tak ingin melakukan lemparan bebas tersebut dengan hal biasa.

Secara nekat, Jordan melakukan lemparan bebas sambil memejamkan mata. Siapa sangka, Jordan pun berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna dan memberikan poin tambahan untuk timnya.

Hal ini pun mengundang banyak reaksi yang merasa kagum dengan kemampuan Michael Jordan. Akan tetapi, lebih dari itu, aksi yang dilakukan Jordan tersebut merupakan tindakan pertamanya yang seakan mengejek lawan.

Sebagaimana diketahui, Jordan merupakan legenda Chicago Bulls yang berhasil memenangkan enam cincin emas (gelar juara) NBA. Berkat prestasinya, Jordan pun kerap diajak main film. Bahkan pada 1996, Jordan dilibatkan dalam film animasi yang berjudul Space Jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *