Scott Levy

NBA : Kami Siap Kepakkan Sayap Bisnis di Indonesia

Posted on

Jakarta, IDN Times – Kompetisi basket sangat elite Amerika, National Basketball Association (NBA), terus berjuang jadi tontonan sangat populer di Indonesia. Walau belum setenar persaingan sepak bola Eropa, laksana Premier League hingga Liga Champions, NBA terus mengerjakan promosi supaya di terima di hati semua pencinta

Beberapa terobosan dan program anyar juga terus dilaksanakan NBA untuk dapat membuat persaingan basket kenamaan itu dapat disukai masyarakat Tanah Air. Berdasarkan keterangan dari Managing Director NBA Asia, Scott Levy, sejumlah tahun terakhir program-program baru terus dihadirkan di Indonesia.

“Sekarang ialah saat yang terbaik guna menjadi peminat NBA. Selama sejumlah tahun terakhir, kami sudah menghadirkan sekian banyak program di Tanah Air, baik melewati siaran langsung, online, inginkan pun pekerjaan pelatihan yang melibatkan jutaan orang, tergolong anak-anak, orang tua, pelatih/guru olahraga, dan pemerintah, di semua Indonesia,” kata Levy dalam wawancara khusus dengan IDN.

1. Penonton NBA Final 2019 di Indonesia melonjak 30 persen
NBA 2020

Levy pun menilai andai popularitas NBA dan olahraga basket di Indonesia semakin meningkat, urusan ini dapat disaksikan dari jumlah partisipasi, penonton, pengekor media sosial, dan kualitas pelatihan. Pihaknya menyatakan terus mendekati kepopuleran badminton dan sepak bola, bahkan unggul di kalangan anak muda.

Penggemar pun sekarang dapat dengan mudah menonton pertandingan NBA melewati mitranya di Indonesia, vidio.com, yang menayangkan lebih dari 108 laga pertandingan secara langsung masing-masing musimnya. Hal tersebut membuat grafik pemirsa terus bertambah.

Dia mengungkapkan andai jumlah pemirsa NBA Finals 2019 yang ditonton melalui mitranya tersebut mengalami mengindikasikan lonjakan lumayan* besar, yakni menjangkau 30 persen di banding

Tak melulu itu, lelaki yang sempat menjalankan perusahaan konsultan sendiri mempunyai nama MJ Global Sports dan Media Inc. tersebut menyebut andai Indonesia juga adalah salah satu negara di Asia dengan jumlah langganan NBA League Pass terbanyak dan terus merasakan pertumbuhan, tergolong pada musim lalu yakni sebesar 21 persen pada musim

NBA League Pass adalah layanan berbayar yang menawarkan akses untuk para peminat untuk dapat menonton pertandingan NBA mana pun, baik secara langsung maupun on-demand pada komputer, tablet, smartphone, dan platform lainnya.

2. NBA hadirkan media sosial resmi berbahasa Indonesia, program review, sampai toko merchandise online
NBA 2020

Namun demikian, urusan tersebut tak menciptakan mereka puas. NBA berkomitmen terus mengembangkan strategi guna semakin dekat dengan penggemarnya di Indonesia. Mereka menyajikan konten unik seputar NBA dalam bahasa Indonesia melewati akun sah media sosial melewati Instagram (nbaindonesia), TikTok (nbaindonesia), Facebook (@nbaindonesia), Twitter (@NBA_Indonesia), dan LINE (@nba_indonesia).

Satu lagi program yang diserahkan untuk fan NBA ialah The Finisher, program dwi mingguan yang ditayangkan sama dengan pertandingan NBA. Mereka menyajikan hal-hal baru, hasil pertandingan, dan sekian banyak berita seputar basket yang diberikan panduan Paul Palele, ditemani emain basket lokal, influencer, selebriti, maupun

Para peminat pun tak usah cemas jika hendak mempunyai merchandise yang jadi favoritnya. Lantaran telah tersedia laman nba.co.id, toko online yang menawarkan pelbagai merchandise dan lebih dari 700 produk pribumi dari 30 kesebelasan NBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *