Barcelona Tujuan Utama Martinez Untuk Menjadi

Barcelona Tujuan Utama Martinez Untuk Menjadi

Posted on

Lautaro Martinez dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Bomber andalan klub Inter Milan itu di klaim memilih pindah ke Camp Nou (Barcelona). Simaklah ulasan artikel kali ini mengenai Barcelona Tujuan Utama Martinez Untuk Menjadi Pemain Besar.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A. Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi klub Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa.

Marca juga sudah mengumumkan Martinez kini menjadi target transfer utama Barcelona pada musim panas ini, dibanding Neymar yang jelas berharga lebih mahal. Barcelona diklaim merasa yakin bisa menggaet Martinez. Alasannya kenapa? karena tahu bahwa pemain asal Argentina itu ingin merapat ke Camp Nou.

Klub – klub top lain memang juga aktif di bursa transfer. Namun, target mereka berbeda. Rival abadi mereka (Real Madrid), kabarnya lebih menginginkan Erling Haaland. Kendati demikian, Barcelona pun sepertinya tak memiliki pesaing berarti dalam perburuan gelandang anyar Lautaro Martinez. Hal ini semakin membuat keyakinan Barcelona menguat.

Gazzetta Dello Sport, mengklaim bahwa Inter sudah pasrah jika Lautaro ingin pergi ke Barca. Namun mereka meminta sang pemain harus membuat permintaan transfer secara resmi.

Barcelona Tujuan Utama Martinez Untuk Menjadi Pemain Besar

Lautaro Martinez Berharap Ke Barcelona

Menurut laporan tersebut, Lautaro diberitakan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Barcelona musim depan. Sang striker menilai bahwa pindah ke Barcelona merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Untuk itu ia tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Ia juga semakin berdeterminasi pindah ke Barca setelah Lionel Messi sendiri mengajaknya pindah. Itulah mengapa Lautaro semakin bertekad untuk pindah ke Catalunya musim depan. Klub Nerrazurri diberitakan tidak bisa membendung hasrat Lautaro untuk pindah ke Barca. Untuk itu mereka memutuskan untuk melepaskannya.

Mereka menilai terlalu beresiko untuk memaksa sang striker bertahan di Giuseppe Meazza. Ia berpotensi bisa mempengaruhi semangat tim sehingga Inter memutuskan lebih baik ia pergi. Namun, mereka baru bersedia bernegosiasi dengan Barcelona jika Lautaro mengajukan permintaan transfer resmi kepada mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *