Petenis nomor satu dunia Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/raket/20200419/bantu-korban-pandemi-djokovic-tawarkan-paket-kencan-eksklusif

Bantu Korban Pandemi, Djokovic Tawarkan Paket ‘Kencan’ Eksklusif

Posted on

DETIKSPORT .ID – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, memberikan kesempatan khayalan pada lelang amal buat menolong orang-orang Amerika yang memerlukan selama pandemi corona.

Dilansir dari halaman atptour. Com, melewati akun media sosialnya petenis Serbia tadi berpartisipasi pada #allinchallenge, dengan meluangkan paket khusus guna dua orang ke turnamen AS Terbuka.

“Hak setiap insan buat memiliki kuliner apa pula yang terjadi, jadi #allinchallenge adalah mengumpulkan duit buat menolong orang Amerika menghadapi kelaparan,” tulis Novak Djokovic pada akun Facebook-nya.

Djokovic meluangkan perjalanan 3 malam guna dua orang ke AS Terbuka berikutnya, pada mana pemenang lelang bakal duduk berdampingan dengan Djokovic buat suatu pertandingan, merasakan obrolan dengan petenis Serbia tersebut dan timnya sesudah pertandingan.

Djokovic pun akan menyerahkan 2 raket & dua set perangkat pertandingan yang sudah ditandatangani guna pemenang lelang tadi.

“Saya merasa terhormat menjadi unsur menurut hambatan ini. Sayangnya tidak sedikit keluarga pada semua Amerika sedang berusaha waktu ini & mereka paling membutuhkan pertolongan & dukungan,” ujarnya.

“Tolong, bantu bergabung & dukung acara spektakuler ini sebagai inisiatif guna menyediakan keperluan & hak sangat mendasar buat setiap orang di Amerika & pada seluruh dunia,.

Berdasarkan warta menurut laporan Associated Press, Novak Djokovic pun yang terbaru menyerahkan sumbangan buat menyokong perang melawan virus corona di Bergamo, Italia.

Di samping itu, dalam bulan Maret, Djokovic bersama istrinya, Jelena Djokovic, menyumbang 1 juta euro melewati Novak Djokovic Foundation guna pembelian ventilator dan perlengkapan medis guna menyokong rumah sakit dan lembaga medis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *