Aubameyang

Aubameyang Berpeluang Hengkang, Arteta Siapkan Strategi untuk Bursa Transfer Musim Panas 2020

Posted on

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sudah mempersiapkan sejumlah skema transfer guna timnya pada bursa transfer trend panas 2020 nanti. Saat ini, The Gunners masih percaya dengan sejumlah pemain pinjaman laksana Dani Ceballos, Pablo Mari & Cedric Soares.

Sementara klub pun masih menantikan keputusan guna memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang, yang akan terselesaikan tahun depan.

diantaranya berdasarkan ketiganya, anda akan dapat mengerjakan lebih banyak, lebih banyak atau tidak sama sekali sebab seluruh tergantung keputusan tim,” ujar Arteta, melansir berdasarkan laman Sky Sports, Jumat.

“Kami harus bereaksi masing-masing hari. Kami akan memahami kondisi keuangannya, kami tidak tahu aturan, waktu, jendela. Ada begitu sedikit hal yang tidak mampu kita kendalikan saat ini,” tandasnya.
Penangguhan persaingan yang terjadi dampak pandemic virus corona jajaki dimanfaatkan dengan baik sang Mikel Arteta galat satunya mengenai strategi pembelian pemain baru. Juru strategi berasal Spanyol tadi mengklaim apabila dirinya sudah menyiapkan sejumlah rencana guna Arsenal dalam bursa transfer trend panas 2020 nanti.

Di sisi lain, Arteta pula hendak memperkuat pilihan pertahanannya & tidak menutup sanggup jadi untuk membarui Aubameyang menggunakan striker baru andai sang pemain menyimpulkan hengkang pada trend panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *