Kampanye pemasaran video dapat meningkatkan bisnis Anda.

Siapa pun yang memasarkan bisnis Anda tahu betapa pentingnya menjaga upaya pemasaran Anda tetap segar dan relevan dengan target pasar. Salah satu cara pemasaran yang paling umum untuk audiens Anda adalah dengan melakukan pemasaran video. Berikut adalah beberapa kiat hebat yang dapat membantu Anda menggunakan video dalam rencana pemasaran Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan dengan pemasaran video adalah ini. Semakin keras Anda mencoba, semakin baik hasil Anda. Cobalah segala sesuatu yang muncul di benak Anda dan cari tahu apa yang berhasil dan yang tidak. Ini adalah cara terbaik untuk membuat pemasaran video sukses.

Jika Anda malu menunjukkan wajah Anda di layar, coba gunakan sesuatu seperti cerita pencarian Google untuk membantu Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan kepada pengguna semua informasi yang relevan yang mereka butuhkan untuk menunjukkan wajah semua orang.

Gunakan pemasaran video untuk memberi tahu pelanggan Anda. Misalnya, Anda dapat merekam video musik mingguan tentang proyek dan bisnis Anda yang akan datang. Jadikan kampanye pemasaran video Anda interaktif dengan menyimpan sebagian video musik mingguan untuk menjawab pertanyaan yang Anda kirimkan.

Jangan abaikan suara video Anda. Jika Anda ingin merekam sendiri, Anda perlu berinvestasi dalam mikrofon berkualitas tinggi. Jika Anda ingin mengobrol sambil memamerkan produk, dapatkan mikrofon yang terlipat. Jika ada keheningan dalam video Anda, silakan gunakan musik lembut.

Saat menulis deskripsi untuk video Anda, masukkan alamat web Anda di awal deskripsi dengan HTML yang benar. Ini akan memungkinkan pengunjung untuk mengklik tautan dan itu akan segera diarahkan ke situs Anda. Anda juga harus memasukkan deskripsi menggunakan kata kunci alternatif Anda untuk memberi peringkat halaman Anda lebih baik.

Jika Anda bukan ahli dalam bidang apa pun, jangan mencoba berpura-pura. Cara terbaik untuk ini adalah dengan mewawancarai orang-orang video yang ahli di tempat Anda. Pameran atau seminar adalah tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang yang tidak keberatan membuat video.

Anda tidak harus melakukan ini sendirian. Anda tidak dapat memikirkan semua ide hebat sendiri. Pelajari ide dengan berbagi ide dengan teman, keluarga, dan karyawan. Setiap kali Anda dapat bertukar pikiran dengan orang-orang ini, Anda dapat beriklan lebih efektif.

Video yang tidak terduga berfungsi. Jika Anda dapat melakukan sesuatu yang luar biasa di video Anda, tetapi tidak pengecut atau lumpuh, itu akan menangkap penonton dan membaginya dengan keluarga dan teman. Jadilah lucu, mengejutkan atau lucu dan hindari humor atau insiden maksimal.

Saat memposting video Anda di YouTube, pastikan untuk menggunakan anotasi. Ini memungkinkan Anda untuk referensi video serupa lainnya atau meminta orang untuk berlangganan video Anda. Anda juga dapat menggunakannya dengan efek “pop-up video” sehingga pemirsa dapat menonton sambil membingungkan mereka dan bersenang-senang.

Gunakan pemasaran video di berbagai situs media sosial. Tidak semua orang menggunakan Facebook. Ketika Anda lulus promosi, Anda harus membuat lalu lintas. Dengan melakukannya, Anda dapat meningkatkan bisnis di situs Anda.


Ingat kekuatan pemasaran video di atas format media sosial lainnya. Twitter, Facebook, dan blog semuanya adalah media teks. Hanya melalui konten video, perasaan dan energi Anda dapat dirasakan. Bahasa tubuh disebut komunikasi polisentris dan, lebih sedikit tatap muka, video adalah taruhan terbaik Anda.

Menggunakan video dalam strategi pemasaran adalah ide yang cerdas dan populer. Dengan memanfaatkan video langsung untuk menjangkau pembeli, Anda dapat membuat pemasaran Anda nyaman dan terkini. Ikuti saran di artikel ini dan gunakan untuk memastikan Anda dapat menggunakan pemasaran pintar untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *